Di Anggap Pengawasan Disperindag Bengkalis Lemah, Isi Tabung Gas 3 Kg Tidak Penuh




Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Warga Kecamatan bengkalis Kabupaten Bengkalis-Riau mempertanyakan kenapa isi tabung gas ukuran 3 kg tidak penuh, Padahal sebelum dibuka, kondisi tabung gas nya masih tersegel rapi warna kuning.
        
"Saya kaget, kok isi tabungnya cuman setengah. Padahal ini baru saya beli di warung didekat rumah, Tabung gasnya pun masih disegel. Saya membeli nya dengan Harga Rp23 ribu," ujar Itun warga desa air putih, , kepada riaunet sabtu (31/10/2015).

Lanjut ITun ,Kecurigaan itu muncul saat dirinya mengangkat tabung gas 3 kg terasa ringan, Setelah di pasang selang, terlihat jarum indikator nya hanya menunjukkan setengah isi gas tabung nya tersebut.

"Ini jelas merugikan masyarakat, padahal masih disegel ,isinya Bisa hilang ?? Harusnya Disperindag melakukan sidak, agar masyarakat tidak di rugikan . Ini juga bisa di lihat karet pada kepala tabung gas 3kg pun banyak yang tidak ada, padahal dalam kondisi nya tersegel," tegasnya.
      
   Dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bengkalis belum dapat di hubungi . 

Kalau ini memang Lemahnya pengawasan Disperindag terhadap pendistribusiannya ,jelas ini sangat merugikan warga. (Hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!