Diduga Sakit, Seorang Napi Di Rohul Meninggal Dunia




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Diduga karena sakit sesak napas Salah seorang warga binaan Lapas Klas II.B Pasirpangaraian, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bernama Suyatno (43), meninggal dunia di RSUD Pasirpangaraian, Selasa (13/10/15) siang. 

"Kepala Lapas Pasirpangaraian Klas II B Kabupaten Rohul  Mishbahuddin Sahaz melalui Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Parlin H. Simanjuntak mengatakan, Suyatno meninggal dunia karena sakit sesak nafas yang dideritanya,"katanya. 

Lanjut dia, alm warga Duri,  Nara Pidana pindahan dari Lapas Bengkalis terkait Kasus Narkoba, "baru dua hari menjadi warga binaan kita, ia dipindahkan untuk pambinaan" jelas Parlin Selasa sore. 

Parlin juga menambahkan, Suyatno meninggal di RSUD Pasirpangaraian sekira pukul 12.00 WIB. Saat sesak nafasnya kambuh, petugas membawanya ke UGD RSUD, namun nyawanya tidak tertolong. 

"Sempat dipasang slang oksigen tadi, namun tak bisa tertolong dan Jenazahnya akan dikirim ke kampung halamannya (Duri)," jawab Parlin saat dihubungi via selulernya.

Sebelumnya Perawat di Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Pasirpengaraian saat awak media konfirmasi, mereka mengatakan bukan sip kami tadi yang melayani,"kami tidak tahu, kami baru berganti sip ",ujarnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!