Disperindag Kabupaten Siak Adakan Operasi Pasar Gas Elpiji 3 Kg



SIAK : RIAUNET.COM ~ Untuk mengantisipasi lonjakan harga dan kelangkaan Gas elpiji 3 kg di kecamatan Sabak Auh ,Disperindag kabupaten siak mengadakan operasi pasar. 

Sebanyak 560 tabung Elpiji Habis terjual, adapun operasi pasar tabung gas elpiji tersebut, di pntau oleh camat sabak auh Suparni S.Sos dan didamping oleh Kapolsek Sabak Auh Rangga Warsito pada sabtu (3/10/2015)kemaren.      

"Suparni S.Sos (camat) mengatakan, tingginya minat masyarakat untuk membeli Gas elpiji bersubsidi 3 kg pada Operasi Pasar ini, karena harganya jauh lebih murah, dari harga yang dijual di tingkat pengecer dan pangkalan,"jelas Suparni.

Lanjut camat, Adapun Harga Eceran tertinggi (HET) pada operasi pasar ini yakni sekitar Rp 17.000 per-tabung.

Camat sabak auh, Suparni berharap, agar program ini terus berkelanjut guna mengantisipasi kelangkaan dan melonjaknya harga tabung gas 3 Kg,"imbuhnya. 

"Kapolsek sabak auh Rangga Warsito juga mengatakan, dengan di gelarnya Operasii tersebut oleh disperindag kabupaten siak, masyarakat sangat antusias menyambutnya.

Kita berharap agar program ini terus diadakan untuk mengatisipasi kelangkaan dan melonjaknya harga gas elpiji 3 Kg di Sabak Auh ini,"sebut Kapolsek (Jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!