Disperindag Pekanbaru Lakukan Operasi Pasar Gas Elpiji




Pekanbaru : RIAUNET.COM ~ Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) pekan baru tengah melakukan operasi pasar elpiji 3 Kg, kendati demikian masyarakat Pekanbaru masih saja tetap membeli Elpiji dari pengecer.

  Arifin Warga jalan Arengka, Jumat (2/10/2015). Dia tetap beli elpiji dipengecer untuk memenuhi kebutuhan dirumahnya.

  "Saya lebih memilih dipengecer karena untuk keperluan memasak, tadi aja sedang masak baru habis. Walau  harganya mencapai Rp 35.000 waktu saya beli tadi,"jelasnya.

  Kendati Disperindag Pekanbaru telah melaksanakan OP gas elpiji di enam tempat. Di Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya, Bukit Raya, Senapelan, Tampan, Rumbai, dan Marpoyan.

   Dirinya tidak pernah mengetahui kalau Disperindag pekan baru melaksanakan oprasi pasar pada hari ini "saya betul gak tahu bang kalau ada oprasi pasar,"ungkapnya.

   Hal ini pernah di sampaikan Kepala bidang Perdagangan Disperindag Pekanbaru menyebutkan, jatah untuk Masing-masing kecamatan yaitu satu truk yang berisi 560 tabung gas elpiji bersubsidi. Jadi jumlah keseluruhan ada 3360 tabung gas elpiji 3 kg yang akan disiapkan untuk oprasi pasar. "Akan dilaksanakan serentak hari ini,"jelasnya (Fin)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!