Doa Keluarga Natsir, Kepala Bandra Seko Yang Jadi Penumpang Avistar




Makassar~Keluarga besar Muh. Natsir Lawa (56), salah satu penumpang Aviastar, menggelar doa bersama di tengah diliputi rasa cemas menanti kabar di rumahnya, kompleks Angkasa Pura Blok H No 6 kawasan bandara lama Maros, Sabtu (3/10/2015).

   Istri Natsir, Tumina (50), pada wartawan, menyebutkan suaminya rutin seminggu sekali pulang dinas dari Bandara Seko, Luwu Utara, sejak setahun menjabat sebagai Kepala Otoritas Bandara Seko.

   "Kemarin dia memang mau pulang," kata Tumina di rumah duka.

   Tumina berharap tim pencarian segera menemukan pesawat dan penumpangnya dalam keadaan selamat. Ia juga mengucapkan terima kasih pada para tim evakuasi yang sangat serius membantu proses pencarian pesawat.

   Natsir diketahui bekerja di PT Angkasa Pura sejak tahun 1980 dan memiliki 2 putra dan 1 putri.

   Menurut pemilik Aviastar, berdasarkan sinyal ponsel pilot , pesawat Aviastar dikabarkan ditemukan di pegunungan sekitar Luwu dan Palopo, Sulsel. Saat ini, tim SAR dan unsur terkait tengah menuju ke lokasi (dtk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!