Duel Dengan 2 Begal Di Bekasi, Brigadir Oca Masih Kritis




Jakarta~Brigadir Oca Suhiarja kritis akibat ditembak dua begal yang mencoba mencuri motor di rumahnya di Bekasi. Tembakan begal mengenai punggung belakang kanan korban hingga tembus ke paru-paru.

  "Kondisinya masih kritis, proyektil pelurunya belum diangkat," ucap Kabidhumas Polda Jabar Kombes (Pol) Sulistyo Pudjo Hartono saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (25/10/2015).

  Menurut Pudjo, proyektil peluru belum diangkat karena menunggu kondisi korban stabil. "Namanya ngambil peluru bisa kapan saja, tapi menstabilkan kondisi korban perlu waktu. Kalau masih kritis langsung diambil pelurunya bisa bahaya soalnya ini tertambaknya di daerah rawan," jelasnya.

  Pudjo mengatakan penembakan terjadi di tempat kediaman Oca, Jalan Arpen, Desa Bojongsari, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Sabtu (24/10/2015), sekitar pukul 03.00 WIB. Kejadian tersebut, kata Pudjo, bermula saat Evi, istri korban, mendengar suara pintu gerbang rumah ada yang membuka.

  "Istrinya dengar suara klontang-klontang di depan rumah dan langsung bangunin suaminya. Dilihat ada orang yang mau ngambil motornya," ucap Pudjo.

  Oca lalu berduel dengan dua perampok itu. Namun dia terkena tembak pistol yang dibawa salah satu pelaku. Evi yang melihat suaminya bersimbah darah langsung berteriak histeris. Dua pelaku melarikan diri dan motor Honda Scoopy putih T 3599 FI yang tadi mau dicuri ditinggal begitu saja.

  Korban lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Polisi langsung melakukan oleh TKP dan memburu para pelaku.

"Masih kita kejar pelakunya," ucap Pudjo. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!