Empat Pelajar Bengkalis Wakili Riau Dalam Ajang KPCI




Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Putra-putri Kabupaten Bengkalis kembali mengukir prestasi untuk mewakili propinsi Riau di level nasional dalam kanca (KPCI). 

Sebanyak 4 pelajar Kabupaten Bengkalis mewakili Riau pada ajang Konferensi Penulis cilik Indonesia (KPCI) 2015 bertema “Berani Berkarya, Berani Mengubah Dunia”.

Empat yang ikut dalam ajang ini yakni,Sri Wahyuni dari SDN 6 Sungai Cingam, Verdy Apriramardi dari SDN 6 Kadur, Siti Nurfatimah Putri dan Araddha Bodhi Rakkhito dari SDN 8 Bengkalis.“Keempat pelajar ini berhasil masuk 165 besar peserta Apresiasi Sastra Siswa Sekolah Dasar KPCI 2015. 

Selanjutnya, mereka akan mengikuti pembekalan selama empat hari, mulai 27 sampai 30 Oktober 2015 di Cisarua, Bogor. Selain mendapat pembekalan,mereka akan bertanding lagi dengan teman-teman dari seluruh Indonesia untuk memperebutkan juara,” terang Miftahussururi salah satu Pengajar Muda Indonesia yang sudah hampir satu tahun bertugas di Pulau Rupat ini senin (26/10/2015).

Di lain hal, Penjabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie mengucapkan selamat atas prestasi anak-anak bengkalis untuk mewakili Riau pada ajang KPCI 2015 tingkat nasional. 

Pencapaian prestasi ini, tidak hanya menjadi kebanggaan bagi orang tua si anak, namun juga seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis,"kata Ahmad.

“Ia menambahkan,Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat di negeri ini untuk mendoakan Sri Wahyuni, Verdy Apriramardi, Siti Nurfatimah Putridan Araddha Bodhi Rakkhitoi agar bisa memberikan yang terbaik bagi Propinsi Riau, khususnya Kabupaten Bengkalis,"tandasnya.(dd)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!