Gabungan Kontraktor Siak Dan Masyarakat Peduli Siak Lakukan Aksi Demo Di Depan Kantor Bupati Siak




SIAK : RIAUNET.COM ~ Aksi demo damai yang di lakukan di Depan Kantor Bupati Siak-Riau oleh gabungan kontraktor siak dan masyarakat peduli siak berjalan dengan tertib tampa ada indikasi anarkis.

  Aksi Demo yang berjumlah puluhan orang ini hanya ingin menyuarakan aspirasi nya serta tuntutannya kepada pemkab siak dan langsung di kawal oleh pihak kepolisian resort siak dan satpol PP kabupaten siak pada kamis(1/10/2015).

  Kerena tidak di perbolehkan masuk oleh pihak keamanan ,puluhan pendemo hanya berorasi di luar pagar kantor Bupati siak.

  "Kordinator lapangan (korlap)Aksi demo Indra dalam orasinya mengatakan ,meminta agar pemkab siak harus mengerti tentang kami,kami datang untuk untuk berdamai ,dan kami meminta agar Kapala Dinas Bina Marga siak Irving Khahar di copot dari jabatannya serta kepala Bappeda Yan Prana di copot dari jabatannya ,karna keduanya  di anggap tidak memberdayakan Kontraktor Lokal,"kata indra.

   Akhirnya puluhan orang pendemo itu di sambut oleh Asisten II setdakab siak.   Dalam sambutannya asisten Ii mengatakan , Saat ini Bupati lagi ke jakarta atas undangan Rapat menteri keuangan bersama bupati yang ada di seluruh indonesia.

  Untuk tuntutan dan aspirasi bapak-bapak nanti akan saya sampaikan kepada bapak Bupati setelah pulang dari jakarta,"jelasnya.

  "Lanjut Asisten II,tidak adanya Bupati di tempat bukan menghindar , tapi memang ada undangan rapat di jakarta, dan saya berjanji ,ini akan saya sampaikan ke bapak Bupati, Mungkin cuma itu yang bisa saya jawab,"ujarnya.

   Mendengar jawaban tersebut ,puluhan pendemo membubarkan diri dan melanjutkan Aksinya di bundaran Depan kantor bupati siak. (Jon)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!