Gerakan Berbagi Masker DPD PPR Kabupaten Siak




SIAK : RIAUNET.COM - Bencana kabut asap di riau  yang sudah hampir 3 bulan lebih ini menylimuti bumi lancang kuning sudah sangat banyak memakan korban , dari ISPA sampai ada yang mninggal karena asap ini .

Masyrakat sudah sangat resah karna bencana  kabut asap ini , karena sudah sangat kesulitan menghirup udara segar , ditambah lagi penanganan dari pmrintah yang sangat lamban dan ketidak seriusan dalam penangann  kabut asap ini .

DPD perhimpunan pemuda riau ( PPR ) kabupaten siak membagikan bantuan masker kepada masyarakat siak sri indrapura, Selasa (27/10/2015).

Gerakan berbagi masker ini adalah salah satu langkah gerakan kongkrit dari PPR siak  untuk masyarakat siak.

Bersamaan dengan momentum Hari sumpah pemuda juga PPR siak mengajak kepada seluruh pmuda/i kabupaten siak agar peduli terhadap permasalahn yang terjadi dimasyarakat , salah satunya bencana kabut asap ini . 
Masker yang sudah kami salurkan kepada masyarakat berjumlah 1800 masker, kata "Gatot Siswondo" ketua DPD PPR Siak.

Dalam aksi gerakan berbagi masker ini dilakukan di simpang 3 depan mess pemda siak dan Alhamdulillah gerakan ini mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat . Karena gerakan - gerakan sosial seperti inilah yang sedang dibutuhkan masyrakat, kita juga mnyalurkan masker ke beberapa kecamatan yang ada disiak, salah satunya kcamatan bungaraya ,  tutup "Gatot". (Tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!