Humas Inhu Nominator Penerima Penghargaan INGPRAS 2015





INHU:RIAUNET.COM~Bagian Humas Setda Inhu terpilih sebagai salah satu nominator penerima penghargaan The 1st Indonesia Government Public Relations Award and Summit (INGPRAS) 2015 yang diselenggarakan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat. Bahkan dari empat kabupaten yang terpilih sebagai nominator, Bagian Humas Setda Inhu berada diurutan ke dua se Indonesia.

  “Alhamdulillah, Bagian Humas Setda Inhu masuk sebagai salah satu nominator penerima penghargaan INGPRAS 2015. Untuk tahap selanjutnya, pada Senin (26/10) siang ini, Bagian Humas diminta untuk melakukan presentasi di Kantor SPS Pusat, Gedung Dewan Pers Jakarta,” ujar Kepala Bagian Humas Setda Inhu Jawalter didampingi Kasubbag Pemberitaan Rahmadi, Senin pagi.

  Empat humas yang masuk nominasi diantaranya Humas Kabupaten Jepara, Humas Kabupaten Inhu, Humas Kabupaten Bandung dan Humas Kabupaten Wonogiri. Sedangkan untuk kategori kota, Humas Kota Yogjakarta, Bekasi dan Bengkulu.

  “Untuk humas pemerintah kabupaten, Inhu merupakan satu-satunya di Sumatera yang masuk nominasi. Setelah presentasi, akan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan pada Selasa (27/10/2015) malam di Hall Dewan Pers Jakarta,” ujar Rahmadi.

  Selain penghargaan untuk humas pemerintah, INGRPAS 2015 yang diselenggarakan SPS Pusat juga diberikan untuk Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID). Penghargaan ini untuk memacu humas pemerintah kabupaten/kota di Indonesia bekerja secara inovatif dalam rangka meningkatkan citra dan reputasi positif pemerintah.

  Dijelaskannya, sebelum terpilih sebagai nominasi, Humas Kabupaten Inhu telah mengirimkan sejumlah bahan yang dipersyaratkan untuk mengikuti kompetisi INGRPAS 2015. Dari hasil pemeriksaan dokumen sejak tanggal 19 hingga 21 Oktober 2015, panitia telah menetapkan nominasi setiap kategori yang diperlombakan.  

  Rahmadi berharap, dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Inhu, sehingga dalam presentasi yang akan disampaikan oleh Kepala Bagian Humas Setda Inhu Jawalter berjalan lancar dan baik sehingga Humas Inhu tampil sebagai pemenang INGPRAS 2015,"tutupnya (tim).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!