Humas Inhu Terbaik Kedua Se-Indonesia




INHU:RIAUNET.COM~Humas Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berhasil meraih penghargaan sebagai humas inspirasional terbaik kedua se Indonesia pada ajang The 1st Indonesia Government Public Relations Awards and Summit (INGPRAS) 2015 yang diselenggarakan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat.

  Sedangkan untuk humas inspirasional terbaik pertama diraih Humas Pemerintah Kabupaten Jepara dan humas inspirasional terbaik ketiga diraih Humas Kabupaten Bandung.

  Sebelum ditetapkan sebagai penerima penghargaan INGPRAS 2015, Humas Pemerintah Kabupaten Inhu telah melalui serangkaian seleksi dan presentasi dihadapan dewan juri yang berasal dari perwakilan Komisi Informasi Pusat, SPS Pusat dan praktisi kehumasan.

  Pengumuman dan penyerahan penghargaan dilaksanakan SPS Pusat, Selasa (27/10/2015) malam di Hall Gedung Dewan Pers, Jalan Kebun Sirih, Jakarta. Hadir pada malam penghargaan tersebut Menteri Pariwisata Arief Yahya, Kepala Basarnas Marsdya TNI FH Bambang Sulistiyo, Walikota Bandung Ridwan Kamil, CEO Garuda Indonesia Muhammad Arif Wibowo, Ketua Harian SPS Pusat Ahmad Djauhar, Sekjend SPS Pusat Heddy Lugito serta praktisi humas dari kementrian, lembaga pemerintah serta BUMN di Indonesia.

  Selain penghargaan INGPRAS 2015, SPS Pusat juga memberikan penghargaan untuk The 4th Indonesia Public Relations Award and Summit (IPRAS), The 2nd Indonesia Media Research Award and Summit (IMRAS) serta penghargaan bagi tokoh inspirasional.

  Kepala Bagian Humas Setda Inhu Jawalter mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya rekan-rekan di bagian humas, Dishubkominfo Inhu serta rekan-rekan pers atas dukungan dan kerjasamanya sehingga Bagian Humas Setda Inhu berhasil meraih penghargaan sebagai humas inspirasional terbaik kedua se Indonesia pada ajang INGPRAS 2015 yang diselenggarakan SPS pusat.

  “Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh masyarakat Inhu sekaligus akan menjadi motivasi bagi Bagian Humas Setda Inhu untuk terus berbuat yang terbaik, terutama dalam upaya memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat,” ucapnya.

  Ditambahkan Jawalter, pada ajang INGPRAS 2015, Bagian Humas Setda Inhu menyampaikan berbagai program serta inovasi kehumasan yang telah dilaksanakan secara kontinue dalam beberapa tahun terakhir. Seluruh program kegiatan dan inovasi tersebut merupakan bentuk komitmen Bagian Humas Setda Inhu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan media massa sekaligus upaya menyerap keinginan publik terhadap pemerintah daerah.

  “Sebagai corong atau sumber informasi, humas di era digital saat ini diharapkan mampu meningkatkan pelayanan dan pengelolaan informasi yang pada akhirnya mampu mendorong partisipasi masyarakat dalam mensukseskan pembangunan pemerintah,” tutur Jawalter.(rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!