Ini Alasan Tokoh Kampung Empang Baru Kenapa BERKAH Akan Meraih 80% Suara Di Sini




SIAK:RIAUNET.COM~Sura Sembiring salah satu Tokoh Masyarakat Kampung Empang Baru kecamatan Lubuk Dalam kabupaten siak Optimis delapan puluh persen suara akan di Raih oleh pasangan calon bupati dari No urut 2 Suhartono-Syahrul.

  Kita bertekad untuk memenangkan Cabup No urut 2 pada pilkada Desember mendatang, ini tekad saya dan harus kita perjuangkan ,"kata sura jumat (16/10/2015) di kediamannya.

  "Lanjut Sura,Kenapa alasan saya memperjuangan pak Suharto agar bisa menang dalam pilkada mendatang , karna beliau saya anggap sosok yang tepat untuk menduduki kursi Siak satu.

  Pak Suhartono sosok yang ramah dan sering membantu orang yang lagi kesusahan ,dan beliau tidak sombong, di saamping itu kita juga menginginkan perubahan.

  Kita Lihat aja , beliau itu orang yang sukses dan dia juga orang pekerja keras,dan banyak di senangi masyarakat karna keramahannya.

  "Sekali lagi saya menyatakan Optimis , bahwa di kampung empang Baru ini Pasangan Suhartono-Syahrul  bisa mendapatkan 80% suara,"tandasnya (rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!