Jalan Lintas Lubuk Dalam Sering Terjadi Kecelakaan




SIAK:RIAUNET.COM~Jalan Lintas Sei Buatan-Lubuk Dalam kabupaten Siak yang bergelombang dn berlubang sering menimbulkan kecekelakaan dan memakan Korban.

   Terlihat jalan ini memang sehari-harinya di dominasi oleh kendaraan berat pengangkut Kayu kertas dan kendaraan angkutan kontainer Bahan material Milik perusahaan PT RAPP.

   "Adi (37) Warga kecamatan Lubuk Dalam ahad (18/10/2015)kepada Wartawan mengatakan,Jalan Lintas ini sangat Rawan kecelakaan ,pasal nya jalan ini banyak di lewati oleh kendaraan berat Milik perusahaan PT RAPP ,"kata Adi.

   Lanjut dia, Kami juga sering membantu menutupi jalan yang berlubang dengan campuran semen dan pasir, ini agar mayarakat yang mengendarai sepeda motor tidak terjebak di jalan yang berlubang .

  Kita tahu bang, kendaraan berat milik perusahaan tidak mau mengalah apabila berpapasan dengan honda , kalau kita harus menunggu perbaikan jalan dari pemerintah entah kapan ,apalagi kalau menunggu uluran dana dari perusahaan, itu sangat sulit kita harapkan ,jadi untuk menghindari kecelakaan ,orang kecil seperti kami ini lah yang harus turun tangan," tandasnya (rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!