Jelang HUT Ke-16 Kabupaten Rohul, Kecamatan Bangun Purba Akan Tampilkan Karya Seni Sendiri




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Rokan Hulu yang Ke- 16.  Berbagai persiapan tengah dilakukan oleh masyarakat serta Dinas yang ada dilingkungan ‎ pemkab Rohul, salah satunya Kecamatan Bangun Purba .

"Untuk Kecamatan Bangun Purba kita akan menampilkan karya seni terbaik khas Bangun Purba, entah itu hasil karya seni, makanan khas, pakaian, dan sebagainya,"jelas Camat Bangun Purba Suharman Nasutiaon S.Sos. Kamis (1/10/2015). 

Lanjut Suharman, kita akan tampilkan berbagai karya seni dan budaya yang dimiliki oleh masyarakat Bangun Purba. Sehingga masyarakat di luar Rohul pun bisa mengetahui, bahwa banyak karya seni dan kerajinan yang menarik di  Kecamatan Bangun Purba ini.

"Ini juga akan kita akan tampilkan Stand yang telah disediakan oleh Pemkab Sehingga bisa menambah ke anekaragaman serta tampilan di acara HUT Rohul ke- 16 nanti",ujarnya.

Masih kata Camat, Dengan menampilkan hasil karya seni, kerajinan tangan, serta industri Rumah tangga. Diharapkan bisa memotivasi masyarakat untuk terus berkreasi dengan memanfaatkan kondisi lingkungan yang ada di kawasan Kecamatan Bangun Purba ini.

"Kita akan menampilkan apa yang terbaik yang dimiliki Kecamatan Bangun ‎Purba di HUT Rohulnya, sehingga bisa memberikan motivasi terhadap masyarakat, untuk selalu berkreasi,"imbuhnya. 

Camat juga mengakui, bahwa persiapan dari kecamatan Bangun Purba sendiri, kini sudah 70 persen, kini tinggal melakukan sedikit lagi tahapan pematapan menjelang penampilan di HUT Rohul ke-16 ini. 

Mudah-mudahan di umur yang 16 ini ,Rohul semangkin jaya dan menjadi kabupaten yang terbaik di provinsi Riau,"tandasnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!