Jelang HUT Ke-16 Kabupaten Rohul Ratusan Rider Telah Siap Untuk Memeriahkan




Rokan HuLu : RIAUNET.COM ~ menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ke- 16 yang jatuh pada tanggal 12 oktober tahun 2015 besok, sebanyak 700 sab rider dari Pulau Sumatera meramaikan Jelajah Rimba Rohul (JRR) ke-3. 

Acara ini di hadiri langsung oleh Bupati Rohul Drs H Achmad M.Si,Wakil Bupati Ir.Hafith Sukri MM, Kapolres Rohul AKBP Pitiyo Agung Yuwono S.Ik, M.Hum, Dandim 0313/KPR, Kajari Syafiruddin SH MH, Mewakili DPRD Kelmi Amri SH, dan Camat Rambah Ari Gunadi di kawasan Water Fron City Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah jalan Diponorgoro Sabtu (3/10/2015). 

Jelajah Rimba tersebut mengambil start di kawasan Water Front City Kelurahan Pasir Pengaraian Jalan Diponegoro lanjut ke Simpang Sei Deras, Simpang Cibodak, Simpang Sialang, Simpang Tali Air dan di situ panitia cek point. 

"Erpan panitia penerima pendaftaran peserta Rider mengatakan, yang sudah mendaftar sudah lebih dari 700 Rider, selain Rider lokal ada juga beberapa daerah kabupaten/Kota di Riau, serta sejumlah Provinsi seperti Aceh, Sumatera Utara, Sumater Barat, dan Provinsi Jambi dan ada juga dari Banyu wangi. 

Untuk peserta dari negara tetangga seperti Malasyia, Singapura mereka tidak bisa hadir karena kabut asap saat ini yang terjdi",sebutnya.

"Bupati Rohul Achamd dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini memberikan apresiasi positif.

Selain menjadi sarana promosi wisata di rohul, peserta juga dapat menikmati keindahan panorama alam Rokan Hulu, event ini juga diharapkan bisa menjauhkan generasi muda dari hal-hal negatif,"kata Bupati. 

Masih kata bupati ,Acara JJR ini, para rider akan menempuh rute-rute yang menantang sepanjang 37 km, seperti Bukit Pramuka/ Lubuk Natiko, Hapanasan, Gua Sikapir, Melancar Pujasera yang secara khusus disiapkan oleh Club Terabas X-Stars,"tandasnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!