Kapolres Rohul : Ciptakan Rasa Aman Dan Kondusif Saat Pilkada Mendatang




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Dalam mendukung tugas POLRI pada pelaksanaan pilkada Desember mendatang di kabupaten Rokan Hulu, Kapolres Rohul mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berpasrtisipasi untuk terwujudnya pelaksanaan Pilkada yang aman, sejuk, tertib dan damai.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, S.Ik. M.Hum mengatakan, agar seluruh masyarakat untuk tidak mengkonsumsi minuman keras atau narkoba selama kampanye maupun saat pilkada tiba. Gunakanlah hak pilih di TPS yang telah di sediakan dan tidak menghalang-halangi orang lain untuk menggunakan hak pilihnya.

"Kita tetap bersaudara, meskipun berbeda-beda pilihan. Jangan mau dihasut untuk melakukan tindakan yang melawan hukum, karena dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," terang Agung Jumat (2/10/2015). 

Agung juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membawa senjata tajam disaat masa kampanye dan pencoblosan mendatang. 

"jika nanti menemukan kecurangan disekitar pencoblosan. Jangan main hakim sendiri dan harus melapor kepolisian yang berjaga,"kata Agung.

Masih kata Agung,kepada tim pemenangan calon Bupati dan wakil Bupati agar membentuk tim keamanan untuk menjaga hal yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain. 

Pihaknya juga berharap kepada masyarakat untuk membantu Polres Rohul dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban agar tetap terjaga, aman dan kondusif. 

"Patuhi rambu-rambu lalu lintas saat melakukan konvoi menuju lokasi kampanye dan  gunakanlah helm pada saat mengendarai kendaraan,"ujarnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!