Kapolres Rohul Pimpin Sertijab Wakapolres Yang Baru




Rokan Hulu : RIAUNET.COM~Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik M.Hum Pimpin serah Terima Jabatan (sertijab) Wakapolres serta melantik Kapolsek Bonai Darusalam di Halaman Mapolres Rohul jum'at (9/10/2015)pagi tadi.

Dalam sambutannya Kapolres Rokan Hulu mengatakan, mutasi jabatan atau alih tugas serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan Polri yang merupakan organisasi besar, dalam rangka regenerasi , promosi maupun penyegaran,"kata Agung. 

Tambah Agung, ini juga merupakan pembinaan personil dan karir anggota Polri. Sertijab ini juga momentum untuk menganalisa serta mengevaluasi kinerja yang sudah dilaksanakan guna memelihara dinamika organisasi yang semakin kompleks agar selaras dengan perkembangan situasi dan kondisi masyarakat. 

"Mutasi jabatan ini adalah hal yang biasa di tubuh Polri,guna meningkatkan kualitas para perwira polisi sendiri,”ujarnya. 

Masih kata Kapolres ,Polri punya tanggung jawab yang besar. Untuk itu harus mampu melaksanakan tugas Kamtibmas, pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta penegak hukum secara lebih profesional, bermoral dan berorientasi pada kepentingan maayarakat, serta dapat memenuhi harapan masyarakat . 

"Anggota Polri ketika menduduki sebuah jabatan perlu menyadari dan memahami benar tugas pokoknya yang berpedoman pada perundang-undangan, dan ketentuan serta nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Tribata dan Catur Prasetya," terangnya. 

Lanjut Kapolres,Dengan demikian secara otomatis peningkatan pelayanan terhadap masyarakat terpenuhi, dan masyarakat akan merasa aman disetiap lingkungan mereka.

Untuk Jabatan Wakapolres Rohul yang lama dari Kompol Indra Andiarta, SIK, dan kepada yang baru Kompol Indra Setiawan, SIK. Mhum, sedangkan Ipda H. Ali Amran sebelumnya menjabat sebagai Ka Subsektor kini menduduki jabatan Kapolsek Bonai Darussalam,"jelasnya. (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!