Kendati Hujan Turun, Namun Kabut Asap Tetap Saja Terlihat




SIAK:RIAUNET.COM~Kendati Pemukiman Masyarakat di kecamatan Lubuk Dalam kabupaten siak telah di guyur hujan selama berkisar 1 jam ,namun kabut asap tetap saja masih menyelimuti pemukiman masyarakat.

  Memang kabut asap pekat sudah tidak terlihat seperti seminggu belakangan ini , namun kabut asap tetap saja belum hilang dari pandangan.

  "Hal ini di sampaikan Ujang (34) warga lubuk dalam kamis (15/10/2015),Masyarakat sangat bersyukur karna kemaren sore hujan sudah turun sangat deras selama satu jam.

  Walaupun kabut asap masih terlihat , namun hujan ini bisa mengurangi pekat nya asap seperti seminggu kemaren ,dan hujan ini bisa membasahi tanaman yang selama ini kekeringan ,"ujarnya.

  "Hal yang sama juga di katakan Taryono (40),hujan lebat yang turun kemaren setidak nya mengurangi pekatnya kabut asap .

  Selain itu kebun sawit kami pun telah mendapatkan air hujan ,sudah beberapa bulan belakangan ini kebun sawit kami tidak mendapatkan air , sehingga produksinya pun turun sangat drastis,"tandasnya (rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!