Ketum PAN : Kader Kami Banyak Yang Mampu Bantu Jokowi




Jakarta~Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kini berbicara soal rumor kocok ulang (reshuffle) kabinet Presiden Jokowi setelah setahun masa pemerintahan sejak 20 Oktober 2014 lampau. Zulkifli menyatakan, memang kadernya banyak yang mampu memperkuat pemerintahan.

  "Kader partai banyak yang mampu. Namun itu (reshuffle) terserah Presiden," kata Zulkifli kepada detikcom, Sabtu (17/10/2015).

  Zulkifli menyatakan sudah sering bertemu Presiden Jokowi, toh Zulkifli juga berkapasitas sebagai Ketua MPR, setiap pekan bisa bertemu Jokowi, katanya.

  Soal pembicaraan reshuffle yang kabarnya bakal menyediakan kursi pemerintahan untuk PAN, Zulkifli akan menghormati apapun keputusan Jokowi nantinya.

  "Itu hak prerogatif Presiden, kapan mau reshuffle itu hak Presiden," ujar Zulkifli.

  Sejauh reshuffle ditujukan demi kepentingan negara, maka tentu PAN akan mendukung. Partai berlambang matahari ini siap menempatkan kadernya ke pemerintahan.

  "Mau diminta kadernya, kita siap demi kepentingan bangsa yang lebih baik," ujar Zulkifli.

  Soal setahun pemerintahan Jokowi, sektor ekonomi dipandang Zulkifli sudah mengalami perbaikan. Namun dia berharap ekonomi perlu terus diperbaiki lagi.

  "Apalagi pemerintah sudah mengeluarkan paket kebijakan I, II, III. Mudah-mudahan paling tidak bisa menjaga pertumbuhan ekonomi kita," kata Zulkifli.(dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!