KPK Mendapat Kiriman Peti Mati!




Jakarta~Peti mati berukuran kira-kira 2x0,5 meter muncul tiba-tiba di KPK. Peti tersebut dikirim sebagai bentuk protes rencana revisi undang-undang KPK yang akan dilakukan pemerintah dan DPR RI, tahun depan.

  Tulisan di badan peti yaitu 'Revisi Undang2 KPK, Pembunuhan KPK'. Dalam keterangan pengirim, tertulis atas nama Bambang Saptono yang berdomisili di Solo, Jawa Tengah.

  "DPR RI itu semangat sekali untuk merevisi UU KPK, itu sangat melemahkan KPK. Saya berkeyakinan, jika revisi dilakukan sama saja akan mematikan KPK," kata Bambang Saptono, saat dihubungi melalui nomor yang tertera di badan peti, Selasa (20/10/2015).

  "Saya tidak mau jika pemerintah hanya menunda, harusnya langsung menolak terkait revisi itu," lanjut Bambang yang mengaku sebagai wiraswasta itu.  

  Peti tersebut telah dibawa masuk oleh petugas keamanan KPK. Belum ada keterangan dari KPK terkait kiriman peti tersebut.(dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!