Lagi-Lagi Mahasiswa Berdemo Di Depan Kantor Gubernur Riau




Pekanbaru:RIAUNET.COM~Hari Sumpah Pemuda di Provinsi Riau di warnai Aksi demo ,ribuan mahasiswa dari berbagai Universitas di Riau yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Masyarakat Pemantau Riau (GEMMPAR) dan Aliansi Pemuda Riau (AMPER) melakukan aksi demo meminta agar penegak hukum mengusut tuntas dugaan Korupsi anggaran APBD Riau senilai 2 Triliun . 

Aksi ini berlangsung di depan Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Rabu (28/10/2015).

  Dalam orasinya mereka mendesak agar KPK turun langsung mengusut Dugaan korupsi atas Konspurasi pelelangan proyek di ULP Provinsi Riau sebesar 2 Triliun .

Kedua, Meminta KPK untuk memeriksa Kasubag ULP Provinsi Riau EDWAR,serta Kabag ULP HAMID, dan penghubung jasa Proyek Serta Perusahaan Pemenang Tender ORNALIS, pertanyakan kemana aliran dana 14,5 % dari 2 Triliun tersebut .

Ketiga ,mendorong KPK agar mengusut tuntas aktor Intelektual yang diduga kuat adalah "Trio Rahman", ( Andi Rahman, Anto Rahman, Juni Rahman) di balik Konspirasi Pelelangan proyek ULP dan LPSE serta Irma Rahman yang di duga telah melakukan KKN pengadaan Alat Kesehatan di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. 

Dalam orasinya Korlap Erlangga dan Kordum Dodi Sugiarto menegaskan, kami menyampaikan kepada rakyat bahwa Keluarga Rahman Terindikasi kuat dan sedang sibuk membangun Dinasti di Provinsi Riau, ini tentu memilukan bagi masyarakat Riau yang sedang dilanda bencana asap," ucapnya. 

Selanjutnya ,Dinasti yang pernah terjadi di Banten, kini merambah ke provinsi Riau atas ulah pemimpin yang tidak bertanggung Jawab. 

"Jangan jadikan Riau sebagai Banten ke Dua,"tegas mereka dalam orasinya, dan disambut teriakan oleh ribuan mahasiswa. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!