Lampita Pakpahan : Suparman-Sukiman Harapan Masyarakat Rokan Hulu Kedepan




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Rohul Lampita Pakpahan menyebutkan, jika terpilih nantinya Pasangan Cabup-Cawabup Suparman-Sukiman pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang, Harapan Kemajuan Rokan Hulu kedepan akan lebih maju dan lebih sejahtera lagi.

Ia juga mengatakan , bahwa Suparman rela meninggalkan jabatannya dari ketua DPRD Provinsi Riau demi untuk masyarakat Rokan Hulu kedepan, dan ini salah satu hal yang luar biasa demi kesejahteraan masyarakat Rokan Hulu pada umumnya,"kata Lampita. 

Lajut Lampita, Kita dari Partai Pengusung yakni partai Grindra akan terus melakukan koordinasi kepada kader, simpatisan,rekan yang ada di Kabupaten Rohul untuk berjuang memenangkan pasangan Suparman-Sukiman dan salam dua jari,"cetus nya Sabtu (24/10/2015)kemaren. 

"Dia juga menghimbau kepada masyarakat Rokan Hulu, untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 desember mendatang, sesuai hati nurani dan cek daptar pemilih nya, apa sudah terdaftar sebagai pemilih atau belum, kalau belum sampaikan kepada KPPS, PPK dan KPU Rokan Hulu. 

Masyarakat sudah bisa menilai siapa yang akan dipilihnya demi memajukan pembangunan dan kesejateraan masyarakat secara adil merata ,"tandasnya.

"Pada acara itu selain dihadiri H.Suparman S.Sos, M.Si-H.Sukiaman, hadir juga Anggota DPRD Provinsi Riau Partai Grindra Lampita Pakpahan, Anggota DPRD Rohul dari Partai pengusung pendukung H.Zulkarnain S.Sos, H.Ilib, Nonong Patria dan lainnya hadir Tokoh masyarakat Rohul H.Sudirman serta Ratusan warga simpatisan Dusun Tengku Rejo Desa Ujungbatu Timur. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!