Maju Sebagai Cabub, Anggota DPRD Riau Kembalikan Mobil Dinas



Pekanbaru : RIAUNET.COM ~ Anggota DPRD Riau Indra Putra yang kini maju sebagai calon bupati Kuantan Singingi, Jumat (16/10/2015) mendatangi kantor DPRD Riau. Dirinya mengatakan kedatangannya tersebut hanya untuk mengembalikan mobil dinas yang digunakannya.

  "Saya datang hanya mau mengembalikan mobil dinas yang saya pakai, itu sajal" ujarnya.

  Indra yang maju berpasangan dengan Komperensi ini menambahkan, upaya pengembalian mobil dinas itu merupakan yang  ketiga kalinya. Kini, mobil Nissan X-Trail dengan plat BM 1342 T telah terparkir di pakrir gedung DPRD Riau.

  "Kemarinkan itu belum ada penetapan untuk pemberhentian makanya belum dikembalikan. Lagian, sayang juga mobilnya, daripada berdebu dan saya juga tinggal di rumah pribadi, lebih baik dikembalikan saja," katanya.

  Sementara itu, terkait fasilitas dewan yang maju pilkada namun masih memakai fasilitas DPRD, Plt Sekwan DPRD Riau Khuzairi mengatakan, mereka tidak berhak untuk menerima mobil maupun rumah dinas. Dan fasilitas yang didapatnya harus dikembalikan.

  "Untuk rumah tidak ada lagi, mobil ada yang belum di kembalikan dan ada yang sudah. Saya tidak tahu pasti berapa mobil yang sudah di kembalikan," tandasnya (Fin).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!