Masyarakat Kampung Empang Baru Bertekad Menangkan Paslon Suhartono-Syahrul Pada Pilkada Mendatang




SIAK : RIAUNET.COM ~ Ratusan Masyarakat kampung Empang Baru kecamatan Lubuk Dalam kabupaten siak menyambut antusias kehadiran calon cabup No urut 2 Suhartono-syahrul dalam acara kampanye Dialogis .

  "Juru kampanye Suhartono-Syahrul  Amir Spd kamis sore (15/10/2015) mengatakan,kita hari ini menuntut perubahan di kabupten siak , makanya kita harus memperjuangkan pasangan No urut 2 Suhartono-Syahrul untuk bisa menang dalam pilkada desember mendatang,"katanya.

  "Mardiman (42)Warga Kampung Empang baru meminta agar Suhartono-Syahrul bisa menyiapkan Lapangan pekerjaan bagi Masyarakat yang telah mendapat kan gelar Sarjana.

  Menurut Mardiman ,di sini banyak sekali lulusan Sarjana ,tapi mereka masih mengganggur, ini harus menjadi prioritas Pak Suhartono apabila menjadi Bupati Siak di priode 2016-2021 nanti ,"harap Mardiman.

  Menanggapi hal ini ,Cabup Siak Suhartono mengatakan ,Untuk membuka Lapangan kerja , itu sudah Masuk pada Visi Misi kami ,andai kami terpilih menjadi bupati siak pada 9 Desember mendatang , kami akan mengundang para investasi dan kami akan membuka selebar-lebar nya pekerjaan untuk masyarakat sesuai dengan bidangnya,"katanya.

  "Bukan itu saja , lanjut Suhartono ,kami juga harus memperhatikan pendidikan yang ada di kabupaten siak , termasuk nysnawiah yang selama ini pemeliharaanya banyak di keluhkan oleh guru-gurunya,"tandasnya (rdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!