Masyarakat Mes Supir, Siap Dukung Paslon No 2 Pada Pilkada Siak Desember Mendatang




SIAK:RIAUNET.COM~Dalam kampanye Dialogisnya ,Pasangan calon (Paslon) cabup/cawabup kabupaten Siak nomor urut dua Suhartono-Syahrul mendapat dukungan dari semua elemen masyarakat termasuk masyarakat mess supir Pinang sebatang barat Kecamatan Tualang

  Ini dibuktikan saat masyarakat mess supir hadir berbondong-bondong untuk berdialog langsung dengan Calon Bupati dan calon Wakil bupati Siak nomor urut dua tersebut.

  Masyarakat Mess supir tetap mendukung paslon nomor urut 2  Suhartono-Syahrul menjadi Bupati-wakil bupati Siak pada pilkada desember mendatang, kami menilai dia merupakan sosok pemimpin yang merakyat,"kata Lukman yang merupakan tokoh masyarakat Mes Supir kampung Pinang Sebatang barat saat Paslon nomor urut dua gelar Kampanye Dialogisnya di Mes Supir, Minggu,(4/10/2015)kemaren.

  Masih kata Lukman, Suhartono merupakan salah satu putra terbaik Tualang yang tentunya masyarakat Tualang harus mendukung beliau untuk duduk di kursi Siak satu pada 9 Desember mendatang.

  Harapan kami apabila Suhartono-Syahrul terpilih menjadi Bupati-Wakil bupati Siak,bisa dapat menjalankan visi misi nya yang telahdi buat beliau, dan sesegera mungkin merealisasikan terutama di Mes supir. jangan ada membeda-bedakan pada karyawan perusahan, pada umumnya kami masyarakat Siak yang telah memiliki KTP, KK dan akte di Siak ini,"pungkasnya (jon)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!