Memperingati Hari Sumpah Pemuda "DPD SAPMA IPK Provinsi Riau Menggelar Open Tournament Futsal"



Pekanbaru : RIAUNET.COM - "Sumpah Pemuda" merupakan suatu peristiwa kebangkitan atsmosfir perjuangan menuju cita –cita kemerdekaan bangsa indonesia . 87 tahun sudah sumpah pemuda dikumandangkan dengan sangat lantang dan menggelora. Lalu apa yang tersisa dalam sumpah pemuda pada masa kini ? mari segenap element bangsa patut dan harus memaknai momentum Hari sumpah Pemuda.

Untuk itu dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda DPD Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda karya ( SAPMA IPK) Provinsi Riau menggelar Open tournament Futsal yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 – 24 oktober 2015. Dalam hal ini Sapma IPK Riau mengajak semua element pemuda agar turut serta dalam membangitkan kembali semangat pemuda Indonesia pada hari ini, khususnya di negeri lancing kuning ini.

Dengan berbagai cara dan kreatifitas untuk membangkitkan semangat pemuda hari dengan salah satunya adalah di bidang olahraga, yaitu pertandingan futsal dengan mengedepankan semangat sportifitas serta mental yang tangguh.

DPD Sapma IPK Prov Riau mengajak seluruh Mahasiswa Riau untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Open tournament Futsal ini bertemakan "Futsal Sumpah Pemuda Cup," dengan IDR Rp. 400.000 / Team dengan sistem pertandingan sistem setengah kompetisi. adapun hadiah yang diperebutkan adalah Tropi , Uang pembinaan dan sertifikat.

Kegiatan ini diketuai oleh saudara "Nunut Benny H.S" yang merupakan mahasiswa dari Universitas Islam Riau. Beliau dalam kegiatan ini mengajak dan menghimbau seluruh mahasiswa riau agar mendaftarkan dan mengikut sertakan team futsal terbaiknya dalam Sumpah Pemuda Cup. Jum'at (02/10/2015).

Pendaftaran bisa langsung datang ke sekretariat IPK prov Riau di Jl. Soekarno Hatta No. 36 O atau bisa menghubungi contac person 081270648366/
082271162337 ( Ervan Pramono ).

Begitu juga disampaikan ketua umum SAPMA IPK prov. Riau "Ferry Siregar SH", beliau mengajak untuk sama – sama merefleksikan sumpah pemuda pada tgl 24 oktober. Dalam hal itu harapanya seluruh pemuda khususnya Mahasiswa untuk ikut serta memperingati momentum sumpah pemuda ini dalam bentuk olahraga , yaitu berupa pertandingan Futsal Sumpah Pemuda Cup.

"Dengan olahraga pemuda dapat memperkuat rasa semangat persatuan dan kesatuan dan menjunjung tinggi seportifitas. Maka dengan itu dapat memperkokoh kontribusi pemuda emuda bangsa dan riau ini khususnya, imbuh Ferry (Tim).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!