Nenek Ini Pakai Kostum Wonder Woman Di Ulang Tahun Ke-103




  Seorang nenek di California, Amerika Serikat kini menginjak usia yang ke-103. Dalam perayaan ulang tahunnya kali ini, sang nenek mengenakan kostum pahlawan super 'Wonder Women' sebagai penggambaran keperkasaannya di usia senja.

  Mary Cotter, nama nenek tersebut, tinggal di Rumah Jompo Montclair. Tadinya dia merupakan relawan di sana, namun dia memutuskan untuk tinggal di rumah jompo itu.

  Nenek ini memilih pahlawan super yang mencerminkan kepribadiannya sebagai bentuk penghargaan atas dirinya. Kostum Wonder Women itu dia peroleh dari rekannya yang mengatakan Cotter merupakan gambaran nyata Wonder Woman.

  "Selama 25 tahun ini Mary telah berkontribusi secara luar biasa untuk kami, dia dianugerahi kesehatan yang baik kendati usia terus bertambah," sebut penghuni panti, seperti diberitakan Mirror, Kamis (15/10).

  Ketika ditanyakan rahasia umur panjangnya, Cotter mengaku kunci utamanya dengan menyibukkan diri. Pada masa mudanya, Cotter merupakan perenang kebanggaan sekolahnya. pada 1960-an, dia beralih menjadi seorang pelatih renang, dan pada tahun 90an dia menjalani kesibukan menjadi aktivis peduli penyu laut.

  "Umur hanyalah angka, bukan alasan untuk menjadi lemah," ucap Mary.

  Perayaan ulang tahun unik ini diunggah ke jejaring sosial Facebook oleh ABC7 News pada Senin kemarin. Lantaran amat unik, video tersebut menarik 263 ribu penonton (mdk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!