Novanto Imbau Anggota DPR Sumbangkan Duit Tunjangan Untuk Korban Asap




Jakarta~Pimpinan DPR pagi ini memakai masker sebagai bentuk solidaritas korban bencana asap. Selain itu, pimpinan juga mengimbau para anggota untuk menyumbang bagi korban asap.

  "Pimpinan dewan mengimbau kepada seluruh anggota DPR untuk berempati untuk membantu saudara kita yang jadi korban," kata Ketua DPR Setya Novanto saat rapat paripurna baru dibuka di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/10/2015).

  Para anggota bisa menyumbang lewat kotak yang sudah disediakan, salah satunya di depan ruang paripurna. Novanto juga mempersilakan anggota menyumbang lewat rekening biro keuangan sekjen DPR.

  "Bila bapak ibu mau beri sumbangan dari pemotongan tunjangan, besarnya saya serahkan serelanya masing-masing untuk nanti disampaikan ke masyarakat yang terkena dampak langsung," ujar Novanto.

  Potongan itu bisa diambil dari tunjangan kehormatan. Novanto menyebut para pimpinan sudah lebih dulu menyumbang.

  "Masing-masing pimpinan sudah memberi sumbangan Rp 10 juta," ucapnya.

  Selain itu, para anggota DPR juga diajak bersama-sama melakukan salat istisqa setelah salat Jumat. Salat akan dilakukan di lapangan sepak bola DPR. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!