Berita Terkini

Panglima TNI : Pemeriksaan Dandim Masih Dalam Proses

Rabu, Oktober 28, 2015
Loading...



Jakarta~Pemeriksaan kasus penggerebekan Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya dengan anggota DPR Arzetti Bilbina di Hotel Arjuna Malang masih terus berlangsung. Lalu bagaimana perkembangannya?

  "Pemeriksaan Dandim masih dalam proses. Tunggu saja perkembangannya. Pemeriksaan masih di Makodam Brawijaya," ujar Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

  Panglima mengatakan itu menjawab pertanyaan wartawan usai penyerahan dan peresmian secara simbolis perumahanan prajurit TNI kerjasama antara TNI dan Mayapada Group di Markas Kopassus TNI AD Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (28/10/2015).

  Secara terpisah, KSAD Jenderal TNI Mulyono di Mabes TNI AD, Jl Veteran, Jakarta Pusat, menyatakan pemeriksaan terhadap Dandim Sidoarjo masih dalam proses. Pemeriksaan itu mengutamakan asas praduga tidak bersalah.

  "Kita sedang periksa, betul yang bersangkutan sedang kami proses. Betul beliau ditangkap, tetapi kita juga harus tetap menggunakan asas praduga tak bersalah. Perkembangannya seperti apa, ya kita tunggu saja," ucap Mulyono. (dtk)