Panitia HUT Rokan Hulu Ke-16 Diduga Pungut Biaya Parkir Roda Dua Rp.5.000



Rokan Hulu : RIAUNET.COM~Menjelang Hut ke-16 kabupaten Rokan Hulu,Bupati Drs H. Achmad M.Si sering dalam pidatonya Mengatakan,untuk masyarakat yang ingin memeriahkan dan menyaksikan hiburan yang telah di siapkan oleh Panitia HUT kab Rohul semuanya gratis tanpa di pungut biaya apapun.

Namun di balik anggaran Rp 15 Milyar yang telah di siapkan dari APBD Rohul kepada panitia HUT ke-16 Rohul, ternyata dua hari ini ada pungutan uang parkir Rp 5.000/Sepeda Motor dari panitia dengan menggunakan tiket (karcis). 

"Petugas parkir yang tidak mau menyebut namanya karena takut, Saat wartawan bertanya, dia hanya menjawab,kutipan uang parkir ini untuk tambahan biaya HUT Rohul ini pak,", katanya dengan singkat dan langsung pergi Kamis (8/10/2015) malam. 

Sementara Ketua Panitia HUT Rohul ke-16 bidang Bazar dan hiburan rakyat yang juga Kepala Badan Pelayanan Terpadu Perizinan dan Penanaman Modal (BPTP2M) Kabupaten Rokan Hulu Ridarmanto yang di konfirmasi terkait adanya pungutan parkir senilai Rp 5.000/sepeda motor yang karcisnya mengatas namakan HUT Kabupaten  Rohul dirinya mengaku tidak tau kalau ada pungutan parkir pengunjung dan penonton tersebut, ini akan kita nanti. "Terimakasih informasinya,",ungkapnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!