PDAM Kabupaten Bengkalis Gelar Workshop




Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Acara workshop yang menghadirkan Narasumber dari kementrian pekerjaan umum dan perumahan rakyat(badan pendukung pengembangan sistem air minum) ini di Gelar di kantor pusat PDAM kabupaten bengkalis jalan soebrantas pada kamis (22/10/2015). 
  
Hadir dalam acara tersebut  Narasumber  dari tim BPPSPAM  Mardianto Sujamto , kabid Tarcip, Dinas Pu bengkalis Syarifudin , kasi air bersih Ruzali,kabid fisik Bapeda Tajul mudaris dan seluruh kepala cabang PDAM  di kabupaten bengkalis beserta staf .

  Dalam acara workshop tersebut membahas tentang terkait peta cukupan pelayanan ,sistem palayanan dan data teknis di bengkalis,bukit batu ,rupat,bantan,duri.selain itu juga membahas terkait data pelanggan ,konsumsi air ,tarif air,tarif air -PCR,neraca kegiatan pertahun ,rugi dan laba. Dan  di akhiri  membahas evaluasi kinerja PDAM tahun 2014 tambah lagi proyeksi kinerja PDAM bengkalis hingga  tahun 2019 mendatang.
      
Kepala PDAM Yunus mengatakan, Kita sangat mengharapkan dengan adanya kegiatan workshop ini kita dari PDAM harus bersinergi dengan dinas terkait,agar dalam pelayanan ke masyarakat dapat di maksimalkan dan masyarakat pun menikmati air besih dengan puas ,"sebutnya (dd).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!