Pekanbaru Bagai Kota Mati, Begini Penampakan Jembatan Siak Nyaris Hilang Tertutup Kabut Asap

Pekanbaru:RIAUNET.COM~Tiga bulan sudah Kota Pekanbaru berubah total sejak kabut asap melanda. Pekanbaru yang dikenal sebagai kota bertuah, kini tampak bak kota mati.

  Bagi mereka yang pernah menonton film Silent Hill, kondisi Ibu Kota Provinsi Riau mungkin tak jauh berbeda. Penuh asap pekat, sepi dan mencekam walau masih di tengah hari.

  "Iya, seperti kota mati. Saat siang hari saja Ngeri ,apalagi malam. Ngerinya karena kabut asap yang sangat pekat, seperti film silent," tukas Rere kepada kru Bertuahpos, Jumat (23/10/2015).

  Dari pantauan kru bertuahpos, pada siang hari kabut asap di Pekanbaru tampak menguning. Hal ini membuat beberapa monumen maupun bangunan tinggi nyaris tak terlihat lagi.
Berikut beberapa momen terkini yang sempat di abadikan kru bertuahpos dari sudut-sudut Kota Pekanbaru, yang bertuah di Negeri Bumi Lancang Kuning, Jumat (23/10/2015). (Foto-foto oleh Hari
Jummaulana)
Kondisi Masjid Agung An Nur Di Siang Hari Menjelang
Shalat Jum'at

Penampakan Tugu Zapin Dan Kantor Gubernur Riau
Dalam Kabut Asap, Foto Diambil Siang Hari





Penampakan Aktivitas Depan Ramayana Sudirman
Pekanbaru Dalam Kabut Asap, Foto Diambil Siang
Hari




Lalu Lintas Di Atas Jembatan Siak III Kebanggaan
Warga Pekanbaru Sepi, Foto Diambil Siang Hari
(BPC)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!