Pelantikan Pengurus IKPYD Se-Kecamatan Tualang Periode 2015-2020




SIAK:RIAUNET.COM~Bupati Siak H Syamsuar kukuhkan ikatan kader posyandu masa bakti 2015-2020 seKecamatan Tualang di gedung Serba guna kecamatan Tualang, Kamis (29/10/2015).

Eli indriani selaku ketua panitia mengatakan ,kesehatan balita adalah tujuan dari kami sebagai kader posyandu ,untuk itu balita maupun ibu ibu harus mendapatkan kesehatan yang layak sehingga menjadikan masyarakat yang sehat cerdas dan sejahtera sesuai dengan visi dan misi kabupaten siak, dimana peran posyandu tersebut juga sangat dibutuhkan bagi masyarakat terutama di kecamatan tualang," katanya. 

kepala dinas kesehatan Dr Toni Candra menuturkan, program kesehatan ditujukan untuk kesehatan bagi masyarakat.

Untuk itu peran ini perlu melibatkan masyarakat Bersama sektor kesehatan dengan meningkatkan derajat kesehatan di kabupaten siak,"katanya.

Beliau juga mengatakan sangat berterimakasih kepada kader posyandu yang telah membantu untuk pelaksanaan kerja dibidang kesehatan. 
Selain itu program program kesehatan ini juga harus didukung dari masyarakat agar pelayanan kesehatan dalam rangka meningkatan kesehatan bagi ibu hamil serta anak balita bisa lebih ditingkatkan,"ujar Toni. (rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!