Berita Terkini

Pembangunan Gedung DPRD Provinsi Riau Senilai 45 M Di Batalkan

Selasa, Oktober 13, 2015
Pekanbaru : RIAUNET.COM ~ DPRD Provinsi Riau sempat merencanakan pembangunan gedung yang senilai Rp 45 miliar. Namun, rencana pembangunan tersebutpun kini dibatalkan. Terkait hal tersebut, Anggota DPRD Provinsi Riau Erizal Muluk turut mendukung dengan pembatalan pembangun tersebut.

  Dirinya mengatakan, bahwa saat gedung DPRD untuk penggunaannya masih bisa dimaksimalkan lagi. Tentunya dengan memanfaatkan ruang yang belum dimanfaatkan dengan baik.
  "Sebaiknya kan harus ditata ulang saja, jika dilihat dari usia, gedung ini masih layak untuk digunakan," kata ketua Komis D DPRD Riau tersebut, Selasa (13/10/2015).

  Dirinya beberapa waktu lalu sempat menolak pembangunan tersebut. Karena, pembangunan tersebut dinilai menghabiskan anggaran. Selain itu, pembangunan gedung tersebut lebih baik untuk direnovasi saja.

  “Tapi memang gedung ini kurang pemeliharaan saja, ruangan banyak sekat dan banyak ruangan yang terbuang," jelasnya lagi

  Untuk itu, dirinya kembali meminta agar penataan ruangan di gedung DPRD bisa dilakukan di APBD Perubahan. “Nanti apa hasilnya dan ditayangkan kepada anggota dewan terhormat. Apa tanggapan mereka," tandasnya (Tim).