Pembangunan Pasar Bunut Dipinang Sebatang Timur Disertai Penyerahan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulan




SIAK:RIAUNET.COM~Bupati siak H Syamsuar lakukan pengukuhan terhadap 24 orang pedagang kaki lima di pasar Bunut perawang kecamatan Tualang kabupaten Siak pada kamis (29/10/2015).

Dalam Sambutannya Bupati siak mengatakan ,Kecamatan Tualang sebagai salah satu kecamatan terbesar di kabupaten siak dan sudah seharusnya dibangunan pasar yang bersih dan nyaman. 

Dengan dibangunnya pasar Bunut ini dapat memperlancar segala kebutuhan masyarakat. Selanjutnya kedepan kita akan tingkatkan pembangunan pasar disetiap kampung," jelas bupati.

Selain itu, Kadis Pasar Pertamanan dan Kebersiahan Kab Siak Wan Ibrahim menjelaskan, peletakan batu pertama pasar bunut berada dilahan 2.5 hektar dengan menggunakan dana APBN 1,8 M. 

Pembangunannya sebanyak 4 unit los yakni 3 los kering dan 1 los basah. 

Pedagang Pasar Bunut sebanyak 238 kemudian Kios utama akan kita lanjutkan tahun depan, kata Wan Ibrahim. 

Sementara itu Penghulu kampung pinang sebatang timur Amri Syarif mengatakan, dirinya merasa senang sekali atas dibangunnya pasar Bunut ini dan ditambah dengan 1 unit ambulan,"ujar Amri. 

Ini merupakan kemajuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di di kampung Pinang Sebatang Timur ini. 
ia berharap program program pembangunan di kabupaten Siak khususnya di kampung pinang sebatang timur agar terus dilanjutkan,"imbuhnya. (rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!