Penembak Brutal Dikampus Oregon Tewas Bunuh Diri,Bukan Karena Peluru Polisi




Oregon~Pelaku penembakan brutal di Umpqua Community College,Oregon, AS, yang diidentifikasi sebagai Chris Harper Mercer, dinyatakan tewas karena bunuh diri bukan terkena tembakan polisi.

  "Pemeriksa medis menyebut penyebab kematian pelaku penembakan karena bunuh diri," ujar kepala polisi Douglas County, John Hanlin kepada wartawan sebagaimana dilansir AFP, Minggu (4/10/2015).

  Hanlin menuturkan penyidik sudah meneliti berbagai petunjuk dan mewawancari banyak orang termasuk tetangga dan keluarga pelaku penyerangan untuk mengetahui latar belakang penyebab mengamuknya Mercer hingga akhirnya secara brutal melakukan penembakan hingga menewaskan 10 orang pada Kamis (1/10).

  Menurut Hanlin 14 senjata milik pelaku sudah disita termasuk enam senjata yang diambil dari lokasi terjadinya penembakan brutal.

  Sebelumnya Agen Biro Pengendalian Alkohol, Tembakau, Senjata Api dan Bahan Peledak AS, Celinez Nunez menyebut senjata api yang dimiliki Mercer didapat secara legal

  "Sebagai tambahan atas senjata yang disita, kami juga menemukan sebuah jaket flak (semacam rompi antipeluru) tergeletak di sebelah senapan yang ditemukan di kampus (lokasi kejadian), jaket itu dilengkapi dengan logam baja serta lima magazine terpasang di rompi tersebut," terang Nunez, Sabtu (3/10) (dtk).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!