Pengadilan Negeri Rohul Laksanakan Alih Fungsi Tugas




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Pengadilan Negeri (PN)Pasirpengsraian Kabupaten Rokan Hulu adakan acara Alih Tugas  Empat Hakim,  seorang Panitera dan seorang staff di Aula Hotel Sapadia   Kamis (15/10/15). 

Empat Hakim yang menjalani alih tugas yakni : Lia Yuwannita SH,MH alih tugas menjadi Hakim di PN Siak, Petra Jeanny Siahaan SH,MH, alih tugas ke PN Rengat, Risca Fajarwati SH alih tugas ke PN Siak, sedangkan Anastasia Irene SH alih tugas ke PN Bangkalan. 

Dua pegawai lain yang jalani alih tugas, yakni Panitera/ Sekretaris PN Pasirpangaraian Hj. Ice Herawati SH alih tugas sebagai Panitera di PN Rohil. Sedangkan Kaur Keuangan PN Immanuel Rismawati SE,Ak alih tugas menjadi staf PN di Pelalawan. 

Dalam sambutannya Ketua PN Pasirpangaraian Rohul Lilin Herlina melalui Humas PN Feri Irawan mengatakan ,alih tugas atau mutasi merupakan hal biasa dilakukan di lingkungan Pengadilan Negeri, saat ini tinggal dua Hakim fungsional, dibantu oleh Ketua dan Wakil Ketua PN Pasirpangaraian,"terangnya. 

"Lanjut Feri, nanti ada dua Hakim yang alih tugas ke PN Pasirpangaraian, satu dari Rengat dan satu lagi dari Tembilahan. Namun itu di awal November mereka mulai tugas,"sebutnya.

Masih kata Feri, empat Hakim yang menjalani alih tugas, ini sekaligus karena tergantung Tim Promosi dan Mutasi (TPM). Sebab beberapa hakim sudah waktunya dimutasi, ini untuk penghematan waktu, maka pengajuan mutasi dilakukan sekaligus.

"Hal ini Insya Allah tidak mengganggu jadwal sidang. Hanya Mungkin akan ada antrean saja nanti," paparnya.

Di sela itu juga, Hakim PN Pasirpangaraian Anastasia Irene mengakui dirinya sangat berat  untuk meninggal tempat tugasnya saat ini," Kata irene.

Hakim dan Staff orangnya baik, bisa diajak kerja sama, saling suport dan saling memberikan dukungan.

"Di PN Pasirpangaraian juga tidak ada saling iri. Itu yang saya suka selama tugas disini," imbuhnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!