Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1437 H Di Tualang, Suhartono : Mohon Doa Restu




SIAK:RIAUNET.COM~Peringatan tahun baru islam 1 Muharam 1437 H yang jatuh pada hari Rabu kamaren. Paslon nomor urut dua Suhartono-Syahrul menggelar tausiyah sebagai wujud datangnya tahun baru islam 1 muharam 1437 H di Gedung KTKBM Kampung Tualang Kecamatan Tualang, Minggu malam (18/10/2015).

  Hadir dalam acara tersebut, Calon Bupati Siak nomor urut dua Suhartono, Tokoh Kecamatan Tualang H Ruslan, Dewan pengusung nomor urut dua, para simpatisan relawan dan Koalisi berkah serta Ratusan masyarakat Tualang, sementara untuk mengisi ceramah Tausiyah yakni Ustad Nahri Lubis dari Pekanbaru.

  "Ketua panitia Berkah ,Abdul Muis menyampaikan ,Marilah kita menyongsong perubahan dengan berbenah diri sehingga mendapat berkah dan ridho Allah SWT,"katanya.

  Selain itu juga, Ketua KTKBM Kabupaten Siak H Ruslan yang diwakili Amir mengatakan ,dengan datang tahun baru islam 1 Muharam 1437 H ,mari Kita perkokoh iman dan ketakwaan kepada Allah SWT . Dan  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir yang telah  membulatkan tekad mendukung Suhartono-Syahrul menjadi pemimpin Siak satu ke depan , sebab ditahun baru yang penuh berkah ini, tentunya  Bupati harus baru juga ,sehingga Siak menjadi lebih baik lagi"ujarnya.

  Sementara itu Calon Bupati Siak nomor urut dua Suhartono meminta kepada masyarakat Tualang pada  Khususnya, dan Siak pada umum nya agar dapat memberikan dukungan serta doa restu ,agar kami (Suhartono-Syahrul) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Siak Pariode 2016-2021 nanti pada 9 Desember mendatang,"tegasnya. (Tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!