Personil Polsek Kunto Darussalam Berhasil Ciduk Dua Pria Yang Diduga Pengedar Sabu




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Personei Polsek Kunto tangkap Dua orang Pria warga Kunto Darussalam yang di Duga Bandar,  pengedar,pemakai Narkotika jenis sabu Sabtu 3 oktober 2015 malam. 

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Kunto Darusssalam AKP Yuli Hasman menjelaskan, Dari penangkapan itu kita berhasil mengamankan Barang Bukti sabu seberat 2.083 gram,"terangnya. 

Lanjut AKP Yuli Hasman, Adapun kronologis penangkapan bandar pengedar Narkotika itu berawal dari adanya laporan dari masyarakat sehingga jajaran Polsek Kuntodarusalam langsung meluncur ke TKP.

Alhasil personel kita berhasil menangkap dua pria yang diduga pengedar , yakni Sapriadi (34) alias Ateng  dan  Hupri (41) selaku pembeli di kelurahan Kota lama kecamatan Kota Lama. 

"Dari hasil penangkapan itu kita berhasil mengamankan 2.083 gram Sabu senilai Rp.34 Juta," kata Kapolsek Kunto Darusalam AKP Yuli Hasman didampingi Kanit Reskrim IPDA BJ Tanjung, kepada wartawan Minggu (4/10/2015). 

Masih kata Kapolsek,selain Barang Bukti sabu kita juga mengamankan alat hisap sabu (bong), timbangan digital, plastik bening (tempat sabu) dan Uang tunai debesar Rp 200.000 yang diduga hasil penjualan sabu,"ujarnya. 

Kapolsek juga mengatakan, dari dua tersangka ini salah satunya yakni Hupri adalah seorang residivis yang sudah lama jadi target Ops dan penangkapan itu merupakan ‎Penangkapan terbesar yang pernah dilakukan jajaran Polsek Kunto Darusalam 

"Saat ini kedua tersangka sudah  diamankan bersama barang buktinya guna penyidikan lebih lanjut,"tandasnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!