Pimpinan DPRD Tidak Ada, Rapat Paripurna Terpaksa Di Tunda




Pekanbaru : RIAUNET.COM ~ DPRD Provinsi Riau terpaksa kembali membatalkan paripurna penandatanganan MoU KUA PPAS APBD Perubahan, Senin (19/10/2015). Rapat yang semula dijadwalkan pada pukul dua siang ini, terpaksa dibatalkan karena pimpinan dan sebagian anggota dewan masih berada di Jakarta.

  "Paripurna hari ini memang dibatalkan, pembatalan ini karena pimpinan masih ada di Jakarta. Mereka tidak bisa pulang karena kabut asap di Pekanbaru," jelas anggota Banggar DPRD Husaimi Hamidi.

  Meskipun DPRD Riau memiliki tiga pimpinan, untuk paripurna tersebut setidaknya dihadiri oleh dua pimpinan.

  "Sekarang ini pimpinan hanya ada satu di Pekanbaru, yakni Sunaryo. Jika hanya satu orang yang memimpin rapat tidak bisa di laksanakan," lanjutnya.

  Sementara itu, anggota banggar DPRD Riau Sugeng Pranoto mengatakan, paripurna tersebut nantinya akan dilanjutkan jika anggota Banggar dan pimpinan dewan lainnya tiba di Pekanbaru.

  "Pimpinankan sekarang ini masih di Jakarta, kalau dilanjutkan juga nanti takutnya tak enak jika dilaksanakan. Jadi kita menunggu mereka balik dulu," tutupnya.(Tim)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!