Polres Bengkalis Mulai Gelar Operasi Zebra Siak 2015




Bengkalis : RIAUNET.COM ~ Polres Bengkalis melalui Satlantas mulai melaksanakan operasi Zebra Siak 2015 selama 14 hari, terhitung mulai 22 Oktober-4 November 2015.

Pergelaran operasi Zebra ini, ditandai dengan apel gelar pasukan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi, Kamis (22/10/2015) di halaman Mapolres Jalan Pertanian Bengkalis.

"Adapun target operasi Zebra siak 2015 adalah penindakan terhadap kendaraan roda 2 dan roda 4 yang tidak patuh pada peraturan lalu lintas. 

Dalam sambutannya Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi mengatakan, operasi zebra merupakan operasi yang mengutamakan penindakan terhadap pelanggar aturan berlalu lintas.

“Operasi zebra ini kita rencanakan akan digelar selama 2 minggu. Kalau operasi simpati itu fokus pada himbauan, ops patuh menghimbau dan menindak, dan ops zebra menindak,”ujar Kapolres Bengkalis. 

Kapolres juga menambahkan, digelarnya ops zebra 2015 ini berdampak pada kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, selain itu juga menekan angka kecelakaan,"jelasnya. 

Sementara itu, Kasatlantas AKP Alex Sandy Siregar kepada wartawan mengutarakan, ada 3 sasaran dalam operasi zebra siak 2015 masing-masing orang, kendaraan, dan barang,"kata Alex. 

Lanjut Alex, untuk titik operasi zebra diarah kan di daerah rawan macet dan rawan laka lantas. 

“Ya kalau di Bengkalis untuk daerah rawan macet tidak ada, namun daerah rawan laka itu meliput jalan hangtuah, jendral sudirman dan persimpangan Roro (Air putih) Bengkalis.

Mudah- mudahan operasi zebra bisa menekan angka pelanggaran di masyarakat,”tandasnya (dd).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!