Polres Rohul Tangkap Pria Diduga Memiliki Senpi dan Narkoba




RokanHulu:RIAUNET.COM~Seorang pria yang diduga miliki Senjata api jenis Air Soft Gunt berinisial BS (31) tak berkutik saat dirinya di tangkap oleh Polisi Resort Rokan Hulu di rumahnya di Simpang Sibarat, Desa Rantau Sakti 

Tidak hanya senjata api, pria ini juga memiliki senjata tajam jenis samurai. dan setelah dilakukan penggeledahan, rupanya pria ini diduga memilki narkoba jenis sabu-sabu. 

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono, S.Ik. M.Hum melalui Paur Humasnya  Ipda P. Simatupang kamis (8/10/2015) mengatakan ,keberhasilan kepolisian dalam mengungkap kepemilikan senjata api ilegal ini berkat informasi masyarakat. 

"Awalnya Sat Intelkam Polres Rohul mendapat informasi kalau di Simpang Sibarat ada seorang pria yang memiliki senjata Soft Gun. Lalu tim kita langsung melakukan penyelidikan," kata P.simatupang . 

Lanjut Simatupang,sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, disebuah rumah papan di Simpang Sibarat, Desa Rantau Sakti, Tim Opsnal langsung melakukan penggerebekan. Di rumah itu, dijumpai seorang pria yang mengaku berinisial BS. 

Pada saat penggeledahan di Kamar tersangka BS, Polisi menemukan sepucuk senjata Sotf Gun, satu Handpone , senjata tajam (samurai), satu buah bong yang terbuat dari botol air aqua, satu unit timbangan digital, tiga kaca pirek. 

Saat itu juga, polisi menemukan 14 paket sabu-sabu berukuran kecil, lima plastik obat, 300 plastik bening berukuran kecil yg terbuat dari plastik rokok serta menemukan uang tunai sebesar Rp1.430.000. 

"Saat ini Tersangka dan Barang Bukti (BB) sudah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut,"tandasnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!