Polsek Rambah Samo Berhasil Tangkap Tiga Komplotan Pencuri




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Personil Reskrim Polsek Rambah Samo menangkap Tiga Orang terduga kawanan pencuri di Kantor Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Marga Mulya Kecamatan Rambah Samo kabupaten Rokan Hulu Kamis (22/10/1015). 

Ketiga kawanan maling tersebut sempat membawa kabur 2 Laptop, 2 unit Infokus, 1 Monitor LED Komputer, 4 micropon, dan 1 wireles. 

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono, S.Ik, M.Hum melalui Kapolsek Rambah Samo Iptu Dasril, membenarkan kejadian tersebut.

  Kepala Sekolah SMPN 4 Rambah Samo Shohib Budiman telah melaporkan kejadian itu ke Polsek Rambah Samo dengan nomor laporan polisi : LP/23/K/X/2015/Sek Rambah Samo pada tgl 22 Oktober kemaren.

"Setelah mendapatkan laporan dan keterangan saksi , langsung kita perintahkan personil kita yakni Brigadir Hedriyanto dan Brigadir Darmansyah untuk melakukan TKP di sekolah tersebut ,"kata Iptu Dasril Jumat (23/10/2015).

Selanjutnya berdasarkan hasil penyelidikan dan alat bukti yang ada, aksi curat itu dilakukan oleh tiga orang pelaku yang di telah ketahui Polisi identitasnya. 

"Sekitar pukul 12.00 WIB siang, tiga tersangka berhasil kita tangkap yakni, LD (19), warga Desa Marga Mulya, An alias Har (19), warga Sei Salak, yang juga pelajar SMK dan FP alias Ran (17) warga Rambah Samo,"jelasnya.

"Ia juga menambahkan ,dalam aksinya Pelaku menggunakan anak kunci khusus untuk membuka gembok kantor Kepsek . 

"Setelah menggondol ,barang hasil curian itu mereka simpan di salah satu rumah tersangka An. Selanjutnya barang-barang itu langsung kita sita dan diamankan di Mapolsek Rambah Samo guna penyidikan lebih lanjut," imbuhnya. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!