Polsek Tandun Terus Buru Pelaku Curanmor Diwilayahnya



Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Perburuan para pelaku Curanmor di wilayah Polsek Tandun, pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) yang berhasil diungkap oleh jajaranya beberapa hari yang lalu, enam sepeda motor berhasil diamankan, namun pelaku belum diketahui dan ditangkap. 

"Kapolres Rohul melalui Kapolsek Tandun AKP Artisal mengatakan, untuk mempermudah penyelidikan, Polsek Tandun aakan melakukan koordinasi dengan beberapa Sektor lainnya,"jelas Kapolsek. 

Lanjut Kapolsek, Pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polsek Tenayan Raya dan Polsek Tampan Pekanbaru. Pasalnya informasi yang diterima pihaknya, di duga pelaku melakukan aksinya wilayah pekan baru.

"Dari imformasi itulah kita lakukan koordinasi dengan beberapa Polsek yang ada di pekan baru,"terang AKP Artisal, Selasa (6/10/2015). 

"Masih kata kapolsek Tandun, Anggota telah kita sebar untuk mencari pelaku Curanmor, Kita juga berharap kepada masyarakat untuk bekerjasama dengan kita. 

Memang Sebelumnya personel Polsek Tandun telah berhasil mengamankan lima sepeda motor dari tangan seorang yang diduga sebagai penadah pada Kamis lalu yakni Warga Desa Dayo Kecamatan Tandun yang berinisial WM dia di tangkap di rumahnya,"imbuhnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!