Proyek Jalan Multyears Di Bengkalis Gagal Dilaksanakan


Bengkalis:RIAUNET.COM~Pembangunan Jalan Poros Pakning - Duri yang dianggar kan melalui APBD Bengkalis sebesar Rp400 miliar melalui proyek multiyears(MY) gagal dilaksanakan.

Penyebab gagalnya pelaksanaan proyek tersebut lantaran perusahaan pemenang tender bermasalah sehingga membuat Dinas Pekerjaan Umum membatalkan kontraknya.
                       
 Menanggapi ini ,salah seorang anggota DPRD Bengkalis Dapil Bukit Batu-Siak Kecil Aisyah mengaku kecewa dan menyesalkannya.

"Sangat kita sesalkan kenapa bisa gagal, kalau perusahaan yang bermasalah ,tentu itu sepenuhnya kesalahan Unit Layanan Pengadaan (ULP) dalam melakukan pendataan, verifikasi, maupun mengumpulkan informasi terhadap peserta tender. Bukan kesalahan dari pihak luar," sebut Aisyah kemaren (25/10/2015).

  Lanjut Aisyah,Pembangunan jalan Duri - Pakning itu adalah Infrastuktur vital bagi masyarakat daratan, jangan sampai karena kelalaian sekelompok pejabat di ULP ataupun Dinas terkait menjadi batal pelaksanaannya.

"Jadi jalan itu harus kembali diperjuangkan pada tahun depan, ini demi kepentingan sebagian besar masyarakat kabupaten Bengkalis yang berdomisili di daerah daratan," tandasnya.
      
Dia juga berharap Pemerintah Kabupaten Bengkalis berkomitmen untuk menganggarkan kembali pembangunan Jalan Poros Duri - Pakning pada tahun 2016 dan tahun seterusnya.

"Harus kembali dianggarkan, jangan sampai dambaan masyarakat hanya menjadi isapan jempol, ini tanggung jawab Pemkab Bengkalis," tutupnya. (hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!