Proyek Jalan Provinsi Riau-Sumbar Di Rokan IV Koto Rohul Dinilai Asal Jadi




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Proyek peningkatan jalan lintas Provinsi Riau-Sumbar yang terletak di Desa Kampung Muang Desa Koto Ruang Kecamatan Rokan IV Koto Kabupaten Rokan Hulu dinilai asal jadi karena pekerjaannya kembali di ulang oleh pelaksana Proyek 
Proyek yang dananya bersumber dari APBD Provinsi dengan Pelaksana Proyek PT. Hasrat Tata Jaya (HTJ) milik Mukhlis ini besaran anggarannya tidak bisa diketahui karena plang proyeknya di rusak.

Hal ini dibenarkan oleh Pengawas Dinas PU Provinsi Riau Riki . Ia mengatakan, memang benar pekerjaan awal kurang bagus aspalnya kurang panas sehingga harus di ulang kembali pekerjaannya oleh pelaksana proyek. 

"Pekerjaan yang harus di ulang itu sepanjang kurang lebih 100 Meter dan di tambah ketebalan 2 Cm," kata Riki kepada beberapa Wartawan Jumat (23/10/2015) sore .

Saat ditanya Wartawn berapa besaran anggaran, dari mana anggarannya, dan berapa panjang proyeknya, Riki hanya mengatakan ,kalau dana dari APBD Provinsi Riau, pekerjaan sepanjang 300 M. Namun besaran anggaran tidak diingat,"cetus Riki. 

"Plang proyeknya sudah dua kali kita pasang namun rusak, langsung aja tanya sama Kontraktornya di Basecamp atas nama Usman," tutupnya.

Saat beberapa wartawan mencoba menjumpai Kontraktor proyek ini di Bascamp untuk konfirmasi, namun Usman tidak ada di tempat itu. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!