PT SAMS Rohul Bantu Masyarakat Dalam Infrastruktur Jalan Desa




RokanHulu:RIAUNET.COM~Kades Pasir Indah Kecamatan Kunto darussalam Kabupaten Rokan Hulu Sariman Sitanggang, mengucapkan terima kasih atas bantuan perusahaan yg ada di sekitar Desanya. Karena dinilai koperatif dalam memberikan batuan sosial kepada masyarakat tempatan.

Bantuan PT Sumber Alam Makmur Sentosa (SAMS) itu berupa galian parit serta membersihkan lingkungan kiri kanan jalan di Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto ddarussalam. 

"Jalan kita digali dengan alat berat PT SAMS walau itu jalan desa, namun sangat membantu warga, kita sangat senang sekali dengan bantuan perusahaan ini," kata Sariman Sitanggang Selasa (27/10/2015).

Ia juga mengatakan, kerja sama ini sangat positif,  mengingat dan menimbang lintasan ini sering dilewati kenderaan perusahaan, hampir  tiap hari .

"Kami kira  itu wajar kalau pihak perusahaan membantu dan bermitara baik dengan pemerintah desa," ucapnya.

Managemen PT SAMS melalui Asistennya Zulfikar mengatakan, pihak Perusahaan berupaya terus membantu masyarakat dengan kemampuan yang ada. 

"Kita taat menyalurkan dana Corporate Sosial Responsiblity (CRS) Kita membantu masyarakat desa Pasir Indah semampu kita pak, karena kita hidup berdampingan masyarakat di sini," ungkapnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!