Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Siak Dalam Rangka HUT Ke-16 Siak 2015



SIAK:RIAUNET.COM~Rapat Paripurna istimewa DPRD Siak Dalam Rangka peringatan Hari jadi kabupaten Siak yang ke-16 di laksanakan di Ruang Rapat Panglima Gimbam kantor DPRD Siak senin (12/10/2015).

 Rapat Paripurna langsung di pimpin oleh ketua DPRD siak Indra Gunawan SE.

  Hadir dalam Paripurna tersebut, Bupati Siak H Syamuar ,Wakil Bupati Siak Alfedry ,Plt Gubri yang di wakili Asisten I Setdaprov, seluruh anggota DPRD siak ,kepala Dinas,para Camat ,PNS ,tokoh masyarakat siak yang juga mantan bupati siak dua Priode Arwin As, Tokoh Agama ,encik puan dan cerdik pandai.

  Ketua DPRD Siak Indra Gunawan mengatakan, dengan Umur kabupaten siak yang telah 16 Tahun , terlihat kabupaten siak sudah lebih baik dan sangat maju.

  Dan kita berharap kabupaten siak yang sudah baik daan kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi ,dalam setahun ini DPRD Siak Sudah mengesahkan sebanyak 12 perda ,dan ini terlihat sangat baik,"kata Indra.

  Bupati Siak dalam Sambutanya mengatakan, HUT ke-16 Kabupaten Siak ini mengambil tema "Dengan Semangat Ulang Tahun XVI kabupaten Siak Kita Wujudkan Siak Sebagai Destinasi Wisata Melalui Siak Melayu Sebenarnya".

  Kabupaten yang telah berumur 16 Tahun telah sukses dalam Melestarikan budaya melayu ke masa depan yang lebih baik lagi.

  Beberapa Sektor lain yang telah di capai oleh kabupaten Siak meliputi , Pendidikan Gratis dan Wajib belajar 12 Tahun,termasuk pembangunan unit sekolah baru dari SD,SMP,SMA dan pondok pesantren,"katanya.

  Lanjut Syamsuar, Sektor Kesehatan,sejak tahun 2011 sampai tahun 2015 sudah di bangun sebanyak 19 unit dan 3 gudang obat puskesmas ,pengadaan Ambulance ,Mobil jenazah.

  Sektor kemiskinan,melalui perda Nomor 10 tahun 2012 tentang penanggulangan kemiskinan di kabupaten siak yakni ,Rumah layak Huni,Raskin, Sembako Murah,beasiswa keluarga miskin ,seragam sekolah ,bantuan keluarga miskin (Lansia) dan banyak lgi lainnya,"terangnya (Jon).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!