Rapat Paripurna Istimewa DPRD Rohul Dalam Rangka HUT Rohul Ke-16




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Rapat Paripurna Istimewa DPRD Rokan Hulu dalam rangka Hari Ulang Tahun Rohul ke-16, Senin (12/10/15) sore.

Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Zulkarnain S.Sos, dihadiri oleh Bupati Rohul Drs H.Achmad M Si, Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman, Tiga Pasangan Calon Bupati Rohul yang maju bertarung pada pilkada Desember 2015, Para Tokoh Pendiri Rohul, Anggota DPRD Provinsi Riau Septina, Anggota DPRD Rohul, unsur Forkompinda, Ka SKPD, serta para undangan lainnya .

Rapat Paripurna yang biasanya dipimpin oleh Ketua DPRD , namun kali ini di pimpin Wakil Ketua DPRD Rohul Zulkarnain S.Sos dari Partai Golongan Karya. Pasalnya, Ketua DPRD Rohul Nasrul Hadi sudah mengajukan surat pengunduran diri untuk mencalonkan diri sebagai calon Wakil Bupati Rohul. 

Tokoh Pemekaran Kabupaten Rohul Yuherman Yusuf dalam sambutannya mengatakan, pemekaran Rohul dari Kabupaten Kampar pada 1999 silam, ini hal yang patut disyukuri oleh masyarakat Rohul.

Karena pemekaran Rohul dari kabupaten induk yakni Kabupaten Kampar, tak semudah membalikkan telapak tangan, namun memerlukan beberapa perjuangan hingga beberapa aktivis pemekaran harus berurusan dengan aparat,"jelasnya. 

Bupati Rohul Achmad dalam sambutannya mengatakan ,Selama sepuluh tahun memimpin, banyak perubahan sudah dilakukan, baik sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan, infrastruktur, dan lainnya.

Ia juga mengakui, selama menjabat, angka pengangguran dan angka kemiskinan turun. Termasuk menurunnya angka kematian bayi dan kematian ibu melahirkan,"ujar bupati. 

Zulkarnain Wakil ketua DPRD Rohul mengatakan, keberhasilan DPRD Rohul dalam satu tahun terakhir untuk pembangunan Kabupaten Rohul. 

Politisi Partai Golkar ini juga menyampaikan tentang wacana yang akan dilakukan DPRD Rohul dalam mengangkat potensi obyek wisata Air Panas Hapanasan di Kecamatan Rambah,"terangnya.

Semantara itu Plt Gubri Arsyad Juliandri Rahman sangat mengapresiasi berbagai capaian dalam kegiatan Expo perayaan peringatan HUT.Rohul ke-16 .katanya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!