Ratusan Masyarakat Ujung Batu Sambut Kampanye Dialogis Paslon Suparman-Sukiman




Rokan Hulu : RIAUNET.COM ~ Ratusan Masyarakat Desa Tengku Rejo Desa Ujungbatu Timur Kecamatan Ujungbatu sambut kampanye diologis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, nomor urut Dua (2) Suparman-Sukiman di Aula pertemuan Desa Sabtu (24/10/2015).

Dalam Orasinya ,Cabup Suparman yang di dampingi Anggota DPRD Riau dari Partai Grindra, menjelaskan ,jika memang diamanatkan rakyat dan direstui Allah SWT untuk menjadi bupati di Negeri Seribu Suluk ini, kami berdua sudah memiliki beberapa kebijakan strategis, sehingga tidak menimbulkan perbedaan yang signifikan di tengah-tengah masyarakat.

H.Suparman juga mengatakan ,jika dirinya bersama H.Sukiman terpilh sebagai bupati Rohul, akan membangun Rokan Hulu menjadi lebih maju lagi kedepan, seperti jalan Desa ke Kota, terkait tenaga honorer, pertanian, pendidikan, Kesehatan dan lainnya yang kesemuanya untuk kesejahteraan masyarakat Rokan Hulu ,"katanya. 

"Ia juga menambahkan ,Bila masyarakat Rokan Hulu mengamanatkan kepada kami untuk memimpin Negeri Seribu suluk ini pada 9 Desember mendatng , maka kawallah segala kebijakan yang kami laksanakan demi Kesejahteraan kita bersama.

“Kabupaten Rohul akan Kita tata semuanya dengan rapi dan baik, sehingga tidak ada hak-hak yang dikerdilkan, kita ajak rakyat duduk bersama kita bicarakan mana yang terbaik untuk rakyat, karena sebenarnya rakyatlah yang berkuasa,” ungkapnya (Fah).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!